Sms Gratis Starone


Pertama saya nggak percaya dibilang teman saya kalau dia mengirim sms beberapa kali tetapi pulsanya gratis nggak kurang satu peser pun. Setelah saya coba sendiri ternyata memang benar starone lagi ada sms gratis. Langsung saja buruan digunakan. Pertama Saya ujikan dengan nomor indosat sendiri hasilnya gratis, Kedua nomor selain indosat ternyata masih gratisss tissss…, Nah ini yang paling saya harapkan gratis jagu yaitu nelpon sesama indosat ternyata dingdong pulsanya berkurang. Kesimpulannya cuman gratis buat sms doang ke semua operator. Pada waktu saya mencoba itu pada tanggal 20 oktober jam 22.30 malam, dan artikel ini saya tulis tanggal 21 oktober jam 01.35 Bagi teman-teman yang membaca arikel ini buruan dimanfaatkan mumpung ada barang gratisan.

One response to “Sms Gratis Starone

Tinggalkan Balasan

