Sapi Valentine


Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day), yang dirayakan pada  tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di dunia.  Hal ini bukan hanya dirayakan oleh seorang pasangan yang sedang jatuh cinta saja tapi juga dinikmati oleh binatang yang populer saat hari raya kurban ini.

Di jepang tepatnya pada kompleks peternakan Yamakun, Fujisawa, dekat Tokyo, Seekor sapi lahir dengan tanda hati dikepalanya. Kazunori Yamazaki (51), pemilik sapi itu, mengatakan, ini adalah berkah menjelang hari Valentine. Warga di sekitar lokasi juga menjuluki sapi aneh itu sebagai “sapi Valentine”.

Semoga dihari valentine 14 februari 2009 menjadi semakin berarti bagi semua pasangan di dunia, juga diIndonesia agar bukan hanya budaya bertukaran surat ucapan antar kekasih yang menjadikan  perayaan valentine lebih banyak ditujukan sebagai ajakan pembelian barang-barang yang terkait dengan valentine seperti kotak coklat, perhiasan dan boneka.

Tapi sebuah hari dimana para pasangan yang sedang jatuh cinta  bisa menyatakan cintanya, Dan pasangan bisa lebih memahami arti cinta yang dilambangkan sebuah hati di hari valentine.

Selamat hari Valentine laila badriah Semoga engkau selalu tetap mendapatkan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s